Trend Fashion 2011

Sabtu, 01 Oktober 2011

Berniat untuk berakhir pekan dengan gaya super oke tapi ingin terlihat keren, modis dan mengikuti tren fashion masa kini? Bingung mencari tahu seperti apa gaya berpakaian gaul yang akan menjadi “hype” di tahun 2011 ini? Simak yuk info-info yang telah bandungreview.com rangkum dari sumber-sumber terpercaya berikut ini, dijamin kamu bakalan tambah bersinar di tahun 2011 tercinta ini.

Siapkan Kostum-Kostum Seru ala Tahun 2011Yupyup mojang Bandung, jika kamu masih memiliki koleksi maxi dress dan mini dress berbahan ringan, tenang saja karena pada tahun 2011, gaun yang terkesan elegan ini masih menjadi pilihan tepat untuk menemani hari-harimu. Tambahkan dengan jaket kulit ala bikers, dan kamu akan terlihat super keren di akhir pekan nanti. Ingin terlihat kasual dan santai? Jumpsuit, T-Shirt serta blouse berwarna neon, corak garis-garis, celana pendek yang berkesan ceria dan tak lupa celana palazzo (celana yang melebar ke bawah, terlihat seperti rok) akan menghiasi tahun 2011 ini. Denim berwarna muda pun akan mendominasi tren awal tahun kali ini. Dan jangan lupa gunakan kain-kain etnik Indonesia seperti batik dan kain songket, karena corak-corak cantik Indonesia ini tak akan pernah mati!

Apakah kamu para bujang pun ingin mencoba gaya yang berbeda di tahun 2011 ini? Yupyup, gaya rapi ala Mods ini masih mendominasi tren berpakaian kali ini, teman. Celana jeans ala noody, ataupun skinny jeans yang dilipat di bagian bawah hingga semata kaki, yaa… gaya ini masih tetap oke dilihat di awal tahun Kelinci kali ini, bro!

Tas Unik Untuk Tahun Yang Baru.Material tas yang simple ala tote bag masih mendominasi gaya gaul anak muda tahun 2011 ini. Kasual, sederhana, dengan gambar unik yang buatan tangan, yap, handmade masih memegang dominasi tas-tas keren yang bakalan popular di tahun ini. Dengan bentuk-bentuk sederhana, ditambah detail-detail handmade yang terbuat dari rajutan, macramé, dan lukisan karakter-karakter unik akan menambah seru dunia fashion Indonesia. Untuk sang pewarnaan, tren fashion 2011 kali ini menampilkan warna-warna pastel menuju cerah, pastinya dengan padanan yang tepat dengan pakaian yang kamu kenakan.

Aksesoris Seru Sebagai Teman Barumu! Konon katanya, kalung-kalung unik masih akan mendominasi gaya gaulmu di tahun kelinci ini. Dengan detail-detail menakjubkan, penggabungan material, dan akan membuat bagian atas tubuh menjadi lebih bersinar. Material yang digunakan pun bukan lah material khusus aksesoris seperti logam emas, perak atau platina, melainkan bahan yang berasal dari barang-barang bekas, beberapa orang menyebutnya dengan trashion. Resleting, kancing, kertas bekas bahkan plastik pembungkus makanan pun akan senantiasa menciptakan ide kreatif bagi para perancangnya untuk berkarya. Dan sekali lagi, yang akan digemari tahun ini adalah aksesoris yang merupakan hasil kerajinan tangan penciptanya.

Selain perhiasan, kacamata pun masih sangat berjaya pada tahun ini. Jika pada tahun lalu julukan kacamata super-gaul jatuh kepada kacamata besar dengan frame jadul, kamu bisa tampil cukup berbeda di awal tahun ini dengan menggunakan kacamata berbentuk mata kucing (cat eye glasses).

Yuhuu! Sepatumu adalah Sahabat Terbaikmu! Sepatu berbahan suede masih selalu menjadi pilihan tepat untuk tampil ciamik di setiap kegiatanmu, kawan-kawan, dan sungguh menyenangkan saat mengetahui bahwa bahan suede ini selalu serasi bila diterapkan dalam sepatu model apapun – mulai dari boots hingga pump shoes.  Selain itu, jenis sepatu yang terkesan boyish dengan model dessert boots pun masih sangat digemari di awal tahun 2011 ini. Sepatu kulit dengan sol datar serta model jadul pun akan kembali populer kali ini.
Bagi para bujang ganteng Bandung, kamu bisa mencoba gaya ala Mods yang hip kembali, dengan menggunakan sepatu boots semata-kaki, seperti merk-merk yang telah ternama (Doctor Martens dan Clarks).

Nah, tak sabar untuk segera bergaya trendy di akhir pekan nanti? Jangan gegabah untuk langsung mengosongkan lemari pakaianmu, teman, karena siapa tahu kamu masih menyimpan kostum-kostum terbaikmu yang populer kembali di tahun ini. Kuncinya adalah berani berpenampilan beda, tetap percaya diri dan jangan takut untuk bereksperimen, oke pembaca? Selamat berakhir pekan!

0 komentar: